Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Jumat Curhat Polres Kapuas Silaturahmi Kamtibmas Bersama Warga Pesisir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Agustus 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Program Jumat Curhat Polres Kapuas dilaksanakan dengan bersilaturahmi bersama warga pesisir dermaga/pelabuhan ujung murung, Kelurahan Selat Hilir, Jumat, 4 Agustus 2023.

Silaturahmi dan tatap muka serta dialog langsung bersama Kapolres Kapuas yang di wakili oleh Kasat Binmas, AKP Jimin didampingi PJU Polres Kapuas itu juga dikemas dalam program Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat atau Wadai Apam. 

Peserta kegiatan yang hadir diantaranya Ketua RT, Tomas, toga, para nelayan (penjual ikan) serta masyarakat pesisir.

AKP Jimin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Kapuas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat sesuai tupoksinya. 

"Diharapkan kepada masyarakat agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polres Kapuas selama ini sehingga apa yang menjadi permasalahan dapat ditindaklanjuti," katanya.

Kapolres Kapuas mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah hadir memberikan informasi dan menyampaikan aspirasinya maupun permasalahan serta keluhan-keluhan yang dihadapi selama ini.

"Polres Kapuas akan merespon serta menindaklanjuti, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan tenang dan nyaman," tuturnya.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan kepada msyarakat, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru