Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertemuan Perencanaan DP3APPKB jadi Ajang Sinergikan Program Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Oktober 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Linae Victoria Aden berharap kegiatan pertemuan daerah dapat menjadi ajang mensinergikan program daerah.

"Saya berharap dalam pertemuan perencanaan ini semua pihak dapat menyamakan visi, misi dan persepsi, serta meningkatkan koordinasi dan sinergitas program yang terintegrasi,” ungkapnya di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Ia ingin pertemuan berguna untuk memantapkan komitmen bersama baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota dalam upaya memberdayakan, memandirikan, mensejahterakan masyarakat.

“Khususnya untuk kaum perempuan dan anak terlindungi dari segala bentuk kekerasan," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DP3APPKB Provinsi Kalteng Suryanto menyampaikan pertemuan dilakukan untuk mewujudkan sinergitas provinsi dan kabupaten/kota.

Menjadi langkah untuk mencapai sasaran pembangunan bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana tahun 2024.

Sekaligus untuk mendorong terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) fungsional perencana yang handal di Kalteng dalam pencapaian kinerja urusan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB). (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru