Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Sei Tatas Dampingi Tim Wasev Kecamatan Cek Fisik Peningkatan Jalan Handel Tabalien

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Januari 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Babinsa Ramil 1011-05 Sei Tatas melakukan pendampingan Tim Wasev Kecamatan Pulau Petak mengecek fisik peningkatan jalan di Handel Tabalien.

Babinsa 1011-05 Sei Tatas, Koptu Jamaluddin mengikuti kegiatan monitoring bersama berjumlah 5 orang yang terdiri dari Kepala Desa Bunga Mawar, Kasi Pemerintah Kecamatan Pulau Petak, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Petak dan lainnya.

Lokasi kegiatan tersebut terletak di Handel Tabalien RT 7, Desa Bunga Mawar, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Danramil 1011-05 Sei Tatas Kapten Inf Handoyo mengatakan dalam kegiatan monitoring pembangunan jalan itu berupa pengerasaan jalan dengan hamparan batu base course sepanjang 370 meter dengan lebar 3 meter tinggi 20 cm.

"Iya, kita melakukan pendampingan Tim untuk memonitor pekerjaan ini di nyatakan memenuhi syarat dan layak sesuai dengan anggaran yang sudah ditentukan," kata Danramil Sei Tatas, Kapten Inf Handoyo, Selasa 19 Januari 2021.

Pihaknya pun berharap pengerjaan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga masyarakat melintas merasa nyaman.

"Pembangunan jalan ini untuk mempermudah perekonomian desa dalam kemajuan pembangunan desa yang lebih maju lagi dari sebelumnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru