Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Ajak Pemuda Berkarya Gunakan Teknologi

  • Oleh Hendri
  • 04 November 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Reja Framika mengajak pemuda berkarya dan berprestasi melalui Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) yang sangat dibutuhkan di zaman industri 4.0.

“Dikarenakan generasi milenial ini harus mampu beradaptasi dengan kondisi sekarang, dimana masa pandemi Covid -19, semua aktivitas diberikan pembatasan, sehingga Iptek ini sangat penting,” katanya, Kamis 4 November 2021.

Menurutnya dengan adanya Iptek ini sumber informasi lebih cepat didapatkan, contohnya melalui media sosial seperti facebook, instagram, twitter, dan YouTube yang mempermudah para pemuda meraih ilmu dari rumah.

Dengan adanya kecanggihan ilmu teknologi ini, Reja mengimbau kepada pemuda agar bisa kreatif dan inovatif untuk menghasilkan sebuah terobosan yang bisa berguna bersaing dengan daerah lain.

Legislator asal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini berharap apabila masyarakat melek IPTEK, bisa mendorong tumbuhnya ekonomi daerah, ekonomi kerakyatan dan ekonomi UMKM terlebih pada tahun 2022.

“Ilmu pengetahuan dapat merubah nasib dan masa tua ditentukan dari kinerja seseorang di waktu muda, maka dari itu pemuda Kota Palangka Raya saya dorong agar bisa berkarya," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru