Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Setiap Anggota Polri Wajib Menjaga Marwah Kesatuan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 07 Agustus 2022 - 18:11 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Ungkapan rasa bersyukur atas kesehatan yang diberikan kepada para personel harus terus dibuktikan setiap waktunya. Hal tersebut dikemukakan Kapolresta Palangka Raya Kombes Budi Santosa melalui Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Kompol Apriyanto saat apel pagi.

"Kemudian berdasarkan hasil Musrenbang yang diikuti beberapa waktu lalu untuk penarikan anggaran belum maksimal setiap satuan fungsi, Terkait akan hal itu, kami sebagai fungsi yang menaungi menyarankan agar setiap Satfung melakukan koordinasi lebih aktif kepada kami," ujarnya, Minggu 7 Agustus 2022.

Di samping itu setiap personel agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun kesatuan. Karena setiap personel wajib menjaga nama baik setiap kesatuannya.

"Maka dari itu ditegaskan kepada para personel agar Tetap jaga marwah kesatuan di mana dan kapan pun anda berada, baik dalam penugasan atau dalam bersosialisasi dengan masyarakat," pungkasnya.

Selain itu juga, Apriyanto meminta kepada semua personel untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati, mampu menjaga dan menjalankan setiap fungsi tugasnya masing-masing.

"Menjalankan tugas dengan baik merupakan suatu keharusan, terutama saat melayani masyarakat, jangan sampai merusak nama baik institusi ataupun kesatuan saat menjalankan tugas di lapangan," tegasnya.

Apriyanto menambahkan setiap personel wajib menjunjung tinggi kebersamaan, rasa solit antar satuan yang lain, tingkatkan komunikasi dan koordinasi untuk meningkatkan kekompakan dalam menjalankan tugas. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru