Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Harapkan Tim Sepak Bola Piala Suratin Promosikan Pariwisata

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Januari 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berharap tim sepak bola yang mengikuti Piala Suratin di Palangka Raya dapat mempromosikan pariwisata Kabupaten Sukamara.

"Dan saya juga sampaikan agar mereka menjaga kesehatan, makan yang cukup, istirahat yang cukup dan juga bisa bersosialisasi dengan mereka-mereka yang ada di Kalimantan Tengah," pesan Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Kamis, 5 Januari 2023.

Dia berharap, bersosialisasinya tim sepak bola Kabupaten Sukamara dengan tim sepak bola dari kabupaten lainnya dapat memprosikan pariwisata yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

"Teman-teman sepak bola agar menjual dan memasarkan pariwisata yang ada di Kabupaten Sukamara," pintanya.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi mengingatkan agar tim sepak bola yang dikirim dapat memaksimalkan usahanya dalam pertandingan. 

"Targetnya maunya saya yang maksimal untuk Kabupaten Sukamara. Untuk itu, ini merupakan support untuk mereka untuk tetap berlatih dan memberikan permainan yang terbaik," ucapnya.

Pemain sepak bola yang terpilih untuk dikirim bukanlah tim bisa. Mereka telah mengikuti pelatihan yang cukup lama untuk mengasah kemampuan agar mampu bersaing dengan tim sepak bola dari kabupaten lainnya.

"Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, kepada KONI dan semuanya, dengan bekerja sama sehingga kita bisa mengirim tim ini," pungkas Ahmadi. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru