Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Lomba Meriahkan Hari Jadi Desa Tumbang Mangkutup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Juli 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-11 Desa Tumbang Mangkutup dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup yang jatuh pada tanggal 5 Juli 2023, berbagai lomba digelar.

Perlombaan yang diikuti masyarakat desa setempat itu mulai dari lomba menangkap ikan dengan menggunakan tangan, lomba mancing hingga lomba demo masak dan demo ikan asin.

Kepala Desa Tumbang Mangkutub, Suriato mengatakan, untuk perlombaan ini sendiri telah mulai diselenggarakan oleh panitia.

''Perlombaan ini berlangsung dari tanggal 2 Juli, sedangkan 5 Juli 2023 hari puncaknya. Kita berharap ke depannya HUT desa lebih meriah lagi, dengan tema mempromosikan potensi desa," katanya, Selasa, 4 Juli 2023.

Dia mewakili Pemerintah Desa Tumbang Mangkutup juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan lembaga desa yang proaktif mendukung kegiatan ini.

Camat Mantangai, Yubderi mengapresiasi pemerintah Desa Tumbang Mangkutup yang telah melaksanakan berbagai perlombaan. Ia berharap berbagai kegiatan yang diadakan pemerintah desa ini, sebagai wadah mempererat tali silahturahmi antar warga.

''Intinya, kehadiran kita di sini sebagai bentuk kebersamaan kita semua dalam mendukung dan memeriahkan HUT Desa Tumbang Mangkutup," ucap Yubderi. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru