Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten I Setda Palangka Raya Pimpin Serah Terima Jabatan Kasatpol PP

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 September 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Palangka Raya menggelar kegiatan serah terima jabatan kepala satuan dan Ketua Dharma Wanita Satpol PP Kota Palangka Raya.

Kegiatan tersebut dipimpin Asisten I Sekretaris Daerah (Setda) Kota Palangka Raya Sahdin Hasan, di Aula Wellington A Dohong Markas Komando Satpol PP Kota Palangka Raya.

Kepala Satpol PP Kota Palangka Raya sebelumnya dijabat oleh Berry Pasti yang merupakan Sekretaris Satpol PP Kota Palangka ditunjuk sebagai Plt. 

Namun usai seleksi pimpinan tinggi Pratama, Camat Pahandut Berlianto yang berhasil terpilih menjadi Kepala Satpol PP secara definitif. Pada hari ini, Selasa, 26 September 2023 resmi dijabat oleh eks Camat Pahandut dan eks Kabag Ortal.

Menurut Sahdin, serah terima jabatan ini tidak hanya mencerminkan stabilitas dalam Satpol PP Kota Palangka Raya, tetapi juga komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan penegakan hukum di tingkat daerah

"Serah terima jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja merupakan suatu perubahan kepemimpinan, ini mencerminkan komitmen untuk menjaga kontinuitas dalam pelayanan publik dan penegakan hukum di tingkat daerah," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru