Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Kalteng Peringati Hari Anti Narkotika Internasional

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 12 Juli 2018 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memperingati hari anti narkotika internasional (HANI) 2018 di Aula Batang Garing, Palangka Raya, Kamis (12/7/2018).

Acara yang bertema menyatukan dan menggerakan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba untuk mewujudkan masyarakat Indonesia kuat tanpa narkoba tersebut banyak dihadiri oleh kalangan pemuda, khususnya mahasiswa.

Kepala BNN Kalteng Brigadir Jenderal Lilik Heri S mengatakan peringatan HANI 2018 salah satu langkah meminimalisasi peredaran narkoba di Bumi Tambun Bungai.

"Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional memiliki makna keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta prekursor," katanya.

"Kita mengharapkan dengan memperingati hari bisa memberikan penyadaran dan menekan angka penyalahgunaan narkoba di Kalteng," lanjutnya.

Pada kesempatan ini Lilik mengajak semua kalangan masyarakat untuk terus berperan aktif mendukung program BNN agar Kalteng terhindar dari darurat narkoba. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru