Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Koramil Mantangai Bersama Tim PPKM Mikro Bagikan Masker dan Edukasi Warga Cegah Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 April 2021 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Koramil 1011-05 Mantangai bersama Satgas RT Tangguh dalam pelaksanaan program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro membagikan masker untuk warga.

Danramil Mantangai Kapten Arh Yulius mengatakan kegiatan berupa pembagian masker di desa binaan ini juga sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat.

"Edukasi diberikan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari saat ini, terutama menggunakan masker," katanya.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro menambahkan bahwa Babinsa sebagai ujung tombak TNI, yang diharapkan dapat menjadi pelopor dalam pelaksanaan program PPKM.

"Selain melaksanakan monitoring wilayah, Babinsa juga harus terlibat dalam peningkatkan peran Satgas tangkal Covid-19 di desa, dan RT/RW," ucapnya.

Dandim menuturkan itu sangat penting dilakukan bersama guna meminimalisasi, dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari mencegah bersama dengan disiplin protokol kesehatan dimanapun kita berada," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru