Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua MUI Kapuas Dukung Program Vaksinasi Lansia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juni 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas, Nurani Sarji mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi bagi warga lanjut usia (lansia).

Terlebih, dia juga mendorong kepada seluruh Pengurus MUI di tingkat kecamatan se Kabupaten Kapuas, untuk dapat membantu kelancaran pelaksanaan program vaksinasi bagi para lansia/di atas usia 50 tahun.

“Pengurus MUI di tingkat kecamatan agar dapat memberikan motivasi maupun edukasi sehingga para lansia yang berada di wilayah sekitar, dapat ikut bersedia untuk divaksin dan tidak terpengaruh dengan informasi hoax yang beredar,” kata Nurani, Rabu 9 Juni 2021.

Dia menyebutkan terlebih Bupati Kapuas baru-baru ini telah menggelar rapat bersama para Camat dan Petugas vaksinasi, yang mana ditargetkan vaksinasi bagi lansia selesai pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

“Masyarakat termasuk lansia yang telah ditetapkan sebagai sasaran penerima vaksin Covid-19 berdasarkan data yang telah ditetapkan, agar mengikuti vaksin sesuai indikasi vaksin Covid-19 yang tersedia,” ucapnya.

Dia berharap semua elemen dapat bersama-sama menyukseskan program vaksinasi tersebut, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

"Kami juga imbau warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru