Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Rakumpit Optimistis Covid-19 Bisa Dikendalikan

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 08 Agustus 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Semenjak munculnya wabah Covid-19 roda kehidupan masyarakat mengalami gangguan. Bahkan ada beberapa di antaranya harus terhenti. Namun saat ini semua kembali pulih meskipun angka kasus covid kembali naik dalam kurang seminggu terakhir.

Dengan situasi seperti ini, Polsek Rakumpit memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rakumpit Iptu Waryoto, pun menyampaikan jika pihaknya akan terus memberikan edukasi ke masyarakat sekaligus membagkan masker, guna menekan penyebaran covid di wilayah hukum Polsek Rakumpit khusunya, dan Kota Palangka Raya pada Umumnya.

"Pemberian edukasi yang dilakukan kami pandang sangat perlu untuk terus diselenggarakan, mengingat pandemi Covid-19 hingga kini belum berakhir, bahkan kasusnya terus meningkat," ucapnya, Senin, 8 Agustus 2022.

Imbauan lain juga diberikan kepada masyarakat dengan cara lisan maupun tulisan spanduk yang terus di laksanakan Polsek Rakumpit bersama anggota dan bidang-bidang yang ada.

"Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, kami dari Polsek Rakumpit selalu mengajak kepada seluruh warga, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dimana dan kapan pun guna mengurangi jumlah paparan Covid-19," harapnya.

Bahkan, pihaknya membagikan masker kepada seluruh masyarakat, untuk mengingatkan pentingnya menggunakan masker untuk menjaga kesehatan diri dan orang lain di sekelilingnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru