Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Relawan Sahati Siap Menangkan SOHIB

  • 24 Januari 2016 - 22:50 WIB

MENJELANG Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah (Pilgub Kalteng) pada 27 Januari 2016, dukungan terhadap pasa-ngan calon (paslon) H Sugianto Sabran-Habib H Said Ismail (Sohib) terus mengalir dari Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Paslon nomor urut satu ini mendapat tambahan duku-ngan dari Tim Relawan Sahati  yang tekah ikut memenangkan pasangan Supian Hadi-Taufik Mukri pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kotim 2015.

Hal itu disampaikan salah seorang Tim Relawan SAHATI Sahati, H Safrudin H Husin atau yang akrab disapa H Sarif, Sabtu (23/1/2016) malam. Menurutnya, dia telah menggalang dukungan arus bawah dan masyarakat sudah yakin wajib memenangkan pasangan SOHIB untuk Kalteng Berkah.

'Kami turun ke masyarakat dan siap mengawal kemena-ngan SOHIB serta menjaga intervensi pihak-pihak tertentu yang tidak menginginkan Sohib menjadi pemimpin Kalteng,' tegas Sarif yang diaminkan seluruh Tim Relawan Sahati yang hadir di kediaman Sutik, salah seorang anggota DPRD Kotim dari Fraksi Gerindra.

Apabila gubernur kelak berasal dari wilayah Barat Kalteng, menurut mereka, maka gagasan membentuk provinsi Kotawa-ringin Raya akan lebih mudah direalisasikan. 'Kami meminta segenap Tim Relawan Sahati untuk mengajak seluruh keluarga mereka memenangkan Sohib,' imbun Anang.

H Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih atas dukungan dari relawan Sahati. Menurutnya, ini menjadi amunisi baru untuk meraih kemenganan.

Ia berkomitmen untuk bersikap adil dan memelihara keragaman di Kalteng. 'Kami berkomitmen untuk melindungi dan mengayomi seluruh suku, budaya, dan agama di Kalteng. Itulah salah satu tujuan utama Kalteng Berkah,' ujar dia.

(RF/B-1)

Berita Terbaru