Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua LASQI Barito Timur: Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah yang Terus Lakukan Pembinaan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 Oktober 2023 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Lembaga Seni dan Qasidah Indonesia atau LASQI Kabupaten Barito Timur Nursulistio menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang terus melakukan pembinaan LASQI yang dibuktikan dengan pelepasan Kafilah LASQI Barito Timur untuk mengikuti Festival Seni dan Qasidah atau FSQ ke-X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu, 21 Oktober 2023.

"Hari ini kami mengawali dengan rasa syukur dan terima kasih kepada pemerintah daerah yang terus melakukan pembinaan dan buktinya hari ini kita dilepaskan bersama-sama di ruang rapat kerja Bupati Barito Timur," ucap Nursulistio saat diwawancarai usai pelepasan kafilah LASQI.

Dia mengungkapkan, pada tahun sebelumnya Kafilah LASQI Barito Timur mendapatkan prestasi yang membanggakan, salah satunya dari vokal solo anak.

Namun pada tahun ini dua cabang andalan Barito Timur tidak dapat diikutkan karena vokalis solo anak sedang menempuh pendidikan di Jakarta dan vokalis dewasa pindah bekerja ke Kabupaten Barito Selatan.

"Meski demikian kita melalui penjaringan secara terbatas terus melakukan pembinaan dan kita uji pada even tingkat provinsi," jelas Nursulistio.

Ketua DPRD Barito Timur ini kemudian meminta dukungan doa seluruh masyarakat agar Kafilah LASQI Barito Timur dapat meraih hasil terbaik pada FSQ ke-X Kalimantan Tengah.

"Mohon doa restunya kepada seluruh warga masyarakat agar Kafilah Barito Timur diberikan kelancaran dan mampu membuat nama baik Barito Timur," pintanya.

Kafilah LASQI Barito Timur dilepas oleh Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan. Turut hadir pada pelepasan tersebut Sekretaris Daerah Panahan Moetar, Kepala Kantor Kemenag Barito Timur H Ahmadi dan undangan lainnya. (BOLE MALO/j) 

Berita Terbaru