Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

46 PNS Dapatkan Satyalencana

  • Oleh Ramadani
  • 31 Mei 2016 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Sebanyak 46 pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Barito Utara mendapatkan piagam tanda kehormatan Satyalencana.

Para 46 PNS yang menerima piagam tanda kehormatan Satyalencana terdiri dari 25 orang PNS yang mendapatkan Satyalencana Karya Satya 30 tahun, 16 PNS yang mendapatkan Karya Satya 20 Tahun, dan lima PNS yang mendapatkan Karya Satya 10 tahun.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan, kepada seluruh PNS yang disiplin akan mendapat perhatian,  sedangkan kepada yang melanggar akan mendapat tindakan tegas dan sanksi sesuai ketentuan, peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

'Untuk itu, salah satu bentuk penghargaan PNS yang bekerja dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin terus menerus akan diberikan penghargaaan dari pemerintah daerah dalam bentuk piagam kehormatan,' ungkap Nadalsyah saat memberikan arahan kepada PNS yang menerima penghargaan, di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Senin (30/5/2016).

Bupati Nadalsayah juga mengimbau kepada seluruh PNS untuk wajib memiliki kemampuan berpikir konseptual berdasarkan visi dan misi, kemampuan berpikir kreatif dan inovatif dalam berupaya memecahkan masalah kedinasan.

Selanjutnya kemampuan menjembatani kondisi yang ada dengan kemampuan sumber daya yang dimiliki agar bekerja lebih efektif dan efisien, serta berpegang pada etika birokrasi dan prilaku dengan menerapkan prinsip-prinsip pelayanan pemerintahan yang baik. (RAMADANI/m)  

Berita Terbaru