Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Pantau Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 April 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan memantau pelaksanaan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau JPTP di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan Tahun 2021.

 Saat berada di Aula BKPSDM Seruyan, Yulhaidir menyempatkan memberikan   beberapa arahan serta motivasi kepada para peserta yang mengikuti proses seleksi terbuka ini.

 "Kepada  seluruh peserta seleksi,  saya ucapkan selamat berkompetisi, tetap semangat dan jangan lupa berdo'a semoga mendapat hasil yang terbaik,” katanya, Rabu, 7 April 2021.

 Kemudian, Bupati Seruyan mengharapkan, agar tahapan proses seleksi ini, dapat  di ikuti dengan serius dan sungguh-sungguh oleh seluruh peserta.

 “Karena ini adalah jalan untuk mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat, maka ikuti proses ini dengan baik,” pintanya.

Lebih lanjut disampaikan, siapapun yang nantinya terpilih menduduki jabatan, maka dianggap mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

 Sebagaimana harapan bersama, pejabat yang terpilih nantinya,  mampu mendorong peningkatan pembangunan, pelayanan dan kesejahteraan  masyarakat di Kabupaten Seruyan.

 Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini, untuk mengisi jabatan Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan. Seleksi ini di ikuti sebanyak 12 peserta. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru