Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pertanian Gunung Mas Jadwalkan Vaksinasi Rabies Disejumlah Desa

  • Oleh Magang 1
  • 17 Mei 2021 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dinas Pertanian Kabupaten Gunung Mas menjadwalkan pelaksanaan vaksinasi rabies di sejumlah desa, 17-19 Mei 2021.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Gumas Rody Aristo Robinson melalui Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan Yuliana Elisabet mengatakan vaksinasi rabies dimulai di Desa Tumbang Lampahung, Tewang Pajangan, dan Tumbang Miwah di Kecamatan Kurun pada Senin 17 Mei 2021.

"Kemudian di Desa Tumbang Tariak, Tumbang Hakau, dan Pilang Munduk di Kecamatan Kurun pada Selasa Mei 2021," ujarnya, Senin 17 Mei 2021.

Selanjutnya vaksinasi rabies dilaksanakan di Desa Tuyun dan Tumbang Empas di Kecamatan Mihing Raya pada Rabu 19 Mei 2021.

Dia meminta kepada masyarakat yang memiliki anjing, kucing dan kera agar menyiapkan hewan peliharaan untuk pelaksanaan vaksinasi rabies.

"Masyarakat yang memiliki anjing, kucing dan kera diminta untuk menangkap atau mengandangkan atau merantai hewan peliharaan mereka, untuk mempermudah petugas melakukan vaksinasi rabies," tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru