Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemimpin Wilayah Miliki Pengaruh Kuat Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakatnya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 September 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala OJK Provinsi Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy menyampaikan bahwa peran dari Camat, Lurah, dan Kepala Desa yang merupakan para pemimpin di wilayahnya masing-masing memiliki pengaruh kuat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

"Para pemimpin di wilayahnya masing-masing memiliki pengaruh kuat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," kata Otto dalam rilisnya pada Jumat, 22 September 2023.

Hal ini juga telah disampaikan Otto dalam kegiatan Training of trainers kepada Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Sukamara baru-baru ini.

"Pada era digital yang saat ini berkembang dengan cepat para Pemimpin Daerah harus menjadi agen untuk melawan kejahatan modus-modus digital agar masyarakat di wilayahnya tidak menjadi korban," tutur Otto lagi.

Saat ini, lanjut Otto, banyak modus-modus penawaran investasi ilegal yang merugikan masyarakat apabila masyarakat tidak berhati-hati.

"Oleh karena itu saya berharap Para Camat, Lurah, dan Kepala Desa memiliki kompetensi dan pengetahuan lebih agar dapat menjadi garda terdepan dalam melindungi masyarakatnya dari berbagai tawaran investasi ilegal," terang Otto.

Kepala OJK Kalteng ini juga menyampaikan untuk selalu ingat prinsip legal dan logis ketika memperoleh tawaran dari pihak manapun.

"OJK memiliki layanan informasi yang dapat diakses masyarakat untuk mengetahui legalitas lembaga jasa keuangan melalui kontak 157 atau whatsapp OJK 081 157 157 157," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru