Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tetap Bangga Meski Hanya Juara Harapan

  • Oleh Dewi Kencana Waty
  • 02 Februari 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Grup tari MTs Annur Palangka Raya yang tergabung dalam Sanggar Riak Danum, gagal menjadi yang terbaik dalam lomba tari giring-giring tingkat SMP/MTs/sederajat.

Grup tari madrasah itu hanya mampu menjadi juara harapan II pada ajang yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-50 SMP Katolik St Paulus Palangka Raya, 24-26 Januari 2017 lalu.

Meski belum mampu menjadi yang terbaik, namun Kepala MTs Annur Palangka Raya Rus'ansyah mengaku tetap bangga dengan prestasi yang diukir anak-anak didiknya tersebut. Sebab, persaingan dalam perlombaan yang dipusatkan di lingkungan Yayasan Pendidikan Siswarta Cabang Palangka Raya itu sangatlah ketat.

'Banyak sekali SMP/MTs/sederajat yang ambil bagian dalam lomba itu. Semuanya tampil bagus. Menjadi juara harapan II saja sudah cukup bagus mengingat ketatnya persaingan,' tutur Rus, kemarin, di Palangka Raya.

Rus berharap, gagal menjadi yang terbaik tak membuat anak didiknya patah arang. Sebaliknya, kegagalan yang merupakan keberhasilan yang tertunda itu menjadi cambuk penyemangat bagi mereka supaya terus giat berlatih.

'Teruslah berlatih untuk mengasah kemampuan. Masih banyak kesempatan lainnya,' demikian Rus. (DEWI KENCANA WATY)

Berita Terbaru