Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Penggerak PKK Kalteng Adakan Sosialisasi dan Pelatihan Membatik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 September 2020 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan sosialisasi dan bimbingan teknis di Desa Sukorejo, Kecamatan Seruyan Tengah.

Kegiatan ini turut dihadiri istri Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Nurhayati Fitri dan pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Kalteng.

Kemudian, Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir dan para pengurus PKK Kabupaten Seruyan serta PKK Kecamatan Seruyan Tengah.

Dalam kegiatan itu, para ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK baik kabupaten, kecamatan maupun desa setempat diberikan pelatihan batik eco printing.

“Dalam pelatihan batik eco printing ini, secara khusus didatangkan narasumber dari Yogyakarta,” katanya Nurhayati Fitri.

Selain itu, dalam kegiatan ini Kecamatan Seruyan Tengah dan desa se Kecamatan Seruyan Tengah, memperoleh bantuan bibit buah buahan, masker, pupuk.

Kemudian, pengurus PKK provinsi dan kabupaten, melihat kebun tanaman hatinya PKK yang berada di sekitar kantor Desa Sukorejo.

 Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir, menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan PKK Provinsi Kalteng di Kabupaten Seruyan.

 “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, bisa terus memotivasi seluruh pengurus dan anggota PKK untuk dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan sesuai dengan program pokok PKK,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru