Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Salurkan Bansos Tahap II di Kabupaten Barito Selatan

  • Oleh Nopri
  • 17 Oktober 2020 - 20:50 WIB

BORBEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah provinsi melalui Dinas Sosial Kalteng menyalurkan bantuan tahap II untuk masyarakat di Kabupaten Barito Selatan, Sabtu 17 Oktober 2020.

Plt Kepala Dinas Sosial Kalteng, dr Rian Tangkudung mengatakan, bantuan sosial tahap II dari Pemprov Kalteng tersebut disalurkan secara bertahap kepada masyarakat di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

"Daerah yang telah disalurkan seperti di Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur, Pulang Pisau dan Seruyan. Hari ini di wilayah Kabupaten Barito Selatan," kata Rian Tangkudung.

Rian menjelaskan, rencananya untuk minggu depan bantuan akan kembali disalurkan ke tiga kabupaten lainnya yakni Kotawaringin Barat, Kabupaten Gunung Mas dan Kabupaten Barito Timur.

"Bantuan paket sembako yang dibagikan ini dengan tujuan untuk menjaga ketahanan pangan dan menjaga asupan gizi masyarakat Kalteng yang terdampak pandemi Covid-19," jelas Rian Tangkudung.

Sekadar diketahui, jumlah penerima bantuan paket sembako dari Pemprov Kalteng untuk masyarakat di Kabupaten Barito Selatan yakni 6.420 kepala keluarga. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru