Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Serahkan Paket Lebaran untuk Jurnalis di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 Mei 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Menjelang  tibanya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, menyerahkan  paket lebaran untuk jurnalis yang menjadi mitra Polres Seruyan. 

Penyerahan paket lebaran ini secara simbolis diserahkan Kapolres Seruyan kepada Ketua PWI Seruyan M Yadi, Rabu, 5 Mei 2021.

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, paket yang diserahkan itu merupakan bentuk perhatian dari Polres atas hubungan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik.

 "Mudah-mudahan dengan bantuan ini, para wartawan yang biasa meliput kegiatan Polres Seruyan, merasa terbantu dalam menyambut lebaran tahun ini," harap Kapolres. 

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Seruyan dan jajaran yang telah memberikan perhatian dengan memberikan bingkisan paket lebaran.

"Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin sangat baik ini, akan terus terjalin dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas kedepan," tutupnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru