Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Peserta Ikuti Lomba Burung Berkicau Kapolda Kalteng Cup 4

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 24 Juli 2022 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menggelar lomba burung berkicau memperebutkan piala Kapolda Cup 4. Lomba dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-76 itu diikuti ratusan peserta.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi di lapangan Mako Ditsamapta Polda setempat, Minggu, 24 Juli 2022.

Hadir dalam even tersebut, Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto, sejumlah pejabat utama Polda setempat dan para peserta dari berbagai daerah.

"Saya berharap event ini bisa menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persaudaraan serta berkompetisilah yang sportif," ungkap Wakapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K Eko Saputro menambahkan, kegiatan lomba burung berkicau ini diikuti 800 peserta dari berbagai daerah seperti Kalsel, Kaltim, Kalbar dan seluruh kabupaten se-Kalteng. Bahkan, ada juga yang datang dari Semarang Jawa Tengah.

"Perlombaan ini juga di bagi dalam sembilan kategori lomba dengan memperebutkan piala, piagam penghargaan, hadiah jutaan rupiah dan doorprize dua buah sepeda motor," urai Kabidhumas. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru