Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pemuda di Palangka Raya Ditangkap Warga Usai Mencuri Tabung Gas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 18 Oktober 2022 - 05:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pemuda IR (25), di Kota Palangka Raya tak berkutik saat ditangkap warga seusai melakukan pencurian tabung gas 3 Kg.

Pemuda tersebut hampir menjadi bulan-bulanan massa. Setelah ditangkap, lalu warga melaporkan ke aparat penegak hukum dan pelaku dibawa petugas ke Polresta Palangka Raya.

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny M Nababan mengatakan, pelaku seorang diri beraksi di sebuah warung sayur milik warga Jalan Beliang Kecamatan Jekan Raya Kota setempat pada Senin siang, 17 Oktober 2022.

Aksi nekat pelaku kepergok pemilik warung karena mendengar suara bunyi. Pelaku sempat kabur dengan membawa tabung gas dan dikejar oleh pemilik warung kemudian berhasil ditangkap.

"Menurut pengakuan pelaku, sebelumnya ia juga pernah melakukan pencurian tabung gas 3 Kg. Dan ini sudah kedua kalinya hingga berhasil diamankan," kata Ronny didampingi Kanit Jatanras Polresta Palangka Raya, Ipda Helmi Hamdani.

Kini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolresta Palangka Raya untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru