Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan dari Palangka Raya menuju Tangkiling Macet

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 01 Januari 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jalan dari arah Kota Palangka Raya menuju Tangkiling mengalami kemacetan. Terpantau, kemacetan mulai terlihat dari Jalan Tjilik Riwut Km 13 hingga ke Km 25 arah Taman Wisata Tangkiling.

Seorang warga menuturkan, kemacetan terjadi sejak pukul 10.00 WIB. Itu karena jalan tersebut merupakan akses utama menuju taman wisata sekaligus jalan lintas provisi.

"Mulai jam 10.00 WIB, sudah mulai rame, Mobil sudah mulai padat bahkan antrean panjang sampai sekarang ini," ucap Abi, warga Km 25, Minggu, 1 Januari 2023.

Sementara itu, seorang pengguna jalan, Babe mengatakan, sudah hampir 30 menit dirinya berada di dalam antrean kemacetan tersebut.

"Rencana kita sekeluarga ini berlibur ke Bukit Tangkiling atau Sei Gohong untuk mengisi libur awal tahun. Sudah hampir 30 menit padat merayap seperti ini," terangnya.

Sebagai diketahui, di wilayah Tangkiling, ada beberapa tempat wisata yang mampu menarik wisatawan berkunjung. Termasuk pada momen ini, masyarakat menuju kawasan itu untuk mengisi libur di awal tahun 2023. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru