Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah Lodoy Tamus Sudah Berada di Rumah Duka

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Juni 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jenazah Lodoy Tamus Ditemukan di Daerah Desa Kayu Bulan Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas dan di bawa ke Kota Palangka Raya untuk di autopsi di RSUD Doris Silvanus.

Cucu Korban Sriwanti menyampaikan, usai diperiksa di ruang Kamboja, Senin malam, 12 Juni 2023. Pihaknya langsung membawa jenazah almarhum ke rumah duka yang berada di Jalan Kalimantan, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut.

"Ya kami sudah menerima jenazah kakek kami, nanti malam diadakan ibadah keluarga besar dan rencananya besok akan dimakamkan di TPU Kristen Tjilik Riwut Kilometer 2,5," katanya, Selasa 13 Juni 2023.

Sambungnya, almarhum memang sempat berpesan ingin di makamkan di TPU Kristen Tjilik Riwut Kilometer 2,5, supaya berdekatan dengan makam istrinya, yang lebih dahulu meninggal.

Sebagai informasi, almarhum Lodoy Tamus ini merupakan pensiunan Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berprofesi sebagai perawat di Rumah Sakit (RS) TNI AD Tingkat IV 12.07.03 Palangka Raya.

"Saya sebagai keluarga almarhum menyampaikan terima kasih tidak terhingga kepada seluruh petugas dan masyarakat yang menemukan kakek kami, sekarang sudah ada di rumah duka dan akan kami makamkan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru