Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

NADALSYAH : Penganugrahan dari Presiden Sebagai Manifestasi Kerja Seluruh Komponen

  • Oleh Ramadani
  • 06 Mei 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Setelah mendapatkan tanda kehormatan Satya Lencana dari Presiden, Joko Widodo, Sabtu (6/5/2017) pada puncak acara PENAS-KTNA ke-XV di Kota Banda Aceh, Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan penganugrahan yang diterima ini sebagai manifestasi kerja dari wujud perjuangan sebuah kerja keras dan kerja nyata dari seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan disektor pertanian.

Disampaikan, semua itu dilakukan dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan memberdayakan warga desa sebagai sumber potensi pembangunan yang berbasis kearifan lokal.

Nadalsyah mengatakan prestasi yang diterima ini menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan, mengisi dan menjaga serta melaksanakan program pembangunan kearah yang lebih maksimal lagi.

"Barito Utara dalam falsafal huma betang, sehingga Barito Utara mampu menjadikan surplus dan lumbung atas hasil pertanian guna tercipta kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera," imbuhnya.

Dia mengajak semua petani agar selalu semangat dalam mengelola pertaniannya, karena pemerintah daerah akan terus mendukung upaya pertanian masyarakat agar lebih maju dan berkembang, sehingga membuat sektor pertanian menjadi sektor usaha pokok masyarakat. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru