Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Katingan Bakal Buka Musorkab III KONI 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Februari 2018 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi direncanakan membuka musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) III komite olahraga nasional Indonesia (KONI) 7 Maret 2018 mendatang.

"Iya, tadi malam kami panitia sudah melakukan pertemuan dengan beliau (bupati) soal rencana musorkab KONI, dan beliau berjanji akan hadir sekaligus membuka acara pada Rabu 7 Maret 2018 mendatang," kata ketua panitia Musorkab III KONI Katingan, Toni Yosepta kepada borneonews.co.id Senin (26/2/2018).

Menurut Toni, panggilan akrab Toni Yosepta, pelaksanaan Musorkab III KONI Kabupaten bakal dilaksanakan 7 Maret mendatang dan dipusatkan di Aula BPKAD selama satu hari.

"Hasil audensi tadi malam kita melaporkan tentang KONI secara keseluruhan termasuk di dalamnya masa kepengurusan KONI berakhir Februari 2018 ini sehingga harus dilaksanakan Musorkab," sebut Toni.

Bahkan, kata dia, Pjs Bupati Katingan Suhaemi menegaskan kalau ia akan hadir di musorkab itu nantinya. "Beliau mewanti kita untuk mengingatkan tanggal pelaksanaannya, sebab ia akan hadir sekaligus membuka musorkab," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru