Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Oknum Lakukan Pungli di Pasar Indra Kencana, Kadisperindagkop Kobar akan Lakukan Penelusuran

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 September 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kotawaringin Barat (Kobar), Muhammad Yadi mendapat informasi jika ada pihak yang mengaku oknum pegawai di instansinya yang melakukan tindakan pungli kepada pedagang di Pasar Indra Sari Pangkalan Bun.

Melalui sambungan telepon, Muhammad Yadi mengatakan ia baru saja mendapatkan informasi tersebut dan akan melakukan penelusuran.

"Memang belum ada pedagang dan pihak yang beraktivitas di pasar melakukan laporan resmi kepada kami. Walau demikian hari ini kami akan menggelar rapat untuk membicarakan masalah tersebut," jelasnya.

Karena menurut Muhammad Yadi, segala permasalahan yang ada di pasar merupakan tanggung jawab pihaknya.

"Ini merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab kami. Namtinya oknum yang diinfokan melakukan tindakan pungli ini akan kami panggil untuk klarifikasi," jelasnya.

Bagaimana tindakan Disperindagkop Kobar untuk menyelesaiakan masalah ini Muhammad Yadi, mengatakan masih belum bisa menyampaikannya.

"Pastinya kami akan melakukan penyelidikan dilapangan dan memanggil oknum dimaksud. Setelah informasi terkait hal ini sudah didapatkan, maka baru kami akan menentukan tindakan berikutnya," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru