Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pulau Kupang Disambut Antusias

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juni 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kegiatan vaksinasi covid-19 bagi perangkat Kecamatan Bataguh, guru/ petugas lelayanan publik, warga Lanjut usia (Lansia) digelar di UPT Puskesmas Pulau Kupang, Kecamatan Bataguh disambut antusias, Senin 14 Juni 2021.

Dalam kegiatan ini ditinjau Camat Bataguh Syuryadin, didampingi Kepala UPT Puskesmas Pulau Kupang, Suparman dan lainnya.

Syuryadin mengatakan kegiatan disambut baik warga, dia merincikan jumlah yang menjalani vaksinasi hari ini 80 orang dan akan dilanjutkan pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 sebanyak 40 orang.

"Hingga persediaan vaksin di Puskesmas Pulau Kupang yang berjumlah 140 orang dapat habis digunakan," katanya.

Syuryadin menyampaikan untuk 80 orang yang dilakukan vaksin hari ini semuanya menerima dosis pertama, kemudian sesuai jadwal akan dilakukan vaksin lanjutan yang kedua pada tanggal 12 Juli 2021.

"Kami juga berterima kasih kepada petugas pelaksana dalam pemberian vaksinasi yakni Tim Kesehatan di Puskesmas Pulau Kupang," ucapnya.

Dia juga memberikan motivasi kepada warga yang menjalankan vaksinasi agar bisa mengedukasi keluarga atau warga sekitar. Juga diharapkannya bagi yang sudah menerima vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru