Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Pulau Petak Pimpin Rapat Konsolidasi Internal, Ini Arahannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Agustus 2021 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Pulau Petak, Seflihi memimpin langsung rapat konsolidasi internal, Senin 2 Agustus 2021.

Rapat ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan di Kantor Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Dalam arahannya Seflihi tetap mengingatkan pentingnya disiplin agar terus ditingkatkan dan semangat kerja, juga kepedulian dan kerjasama antar bidang agar pekerjaan yang dilakukan dapat dselesaikan dan memperoleh hasil yang diharapkan.

"Begitu juga dengan pelayanan di kecamatan harus terus diupayakan agar masyarakat khususnya sebagai penerima pelayanan dapat dilayani secara baik dan maksimal," katanya.

Dia juga mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada pejabat yang baru yakni, Sekretaris Camat Harun Rasid dan Kepala sub bagian Keuangan dan aset yang baru.

“Semoga membawa perubahan dan semangat baru dengan prinsip bersama, bekerja sama dan kerja bersama untuk peningkatan kinerja dan  peningkatan Pelayanan kapada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut pejabat, seluruh staf, tenaga kontrak dan Trantib kecamatan di lingkungan kerja Kantor Kecamatan Pulau Petak. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru