Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isi Kekosongan Pemerintahan, Camat Pulau Petak Lantik 10 Pj Kepala Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Desember 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Pulau Petak, Seflihi melantik 10 pejabat kecamatan untuk menjadi Penjabat atau Pj Kepala Desa (Kades) di 10 desa di wilayah Kecamatan Pulau Petak, Rabu, 1 Desember 2021.

Camat mengatakan pelantikan Pj Kades bertujuan mengisi kekosongan pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Pulau Petak agar tetap berjalan dengan baik.

“Sepuluh Pj diharapkan untuk menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik, terutama pembangunan menggunakan dana desa," kata Seflihi, Rabu 1 Desember 2021.

Dalam pembangunan desa juga agar Pj Kades menjalin kerja sama yang baik dengan BPD sehingga pembangunan desa berjalan dengan baik.

Dia juga meminta agar Pj Kades dapat menggalakkan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat, yakni memakai masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan.

“Saya meminta Pj Kades untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi, sebagai upaya untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” pintanya.

Ke 10 Pj Kades yang dilantik tersebut yakni Harun Rasyid jadi Pj Kades Banama, M. Rusli sebagai Kades Handiwung, lalu M. Puadi sebagai Pj Kades Palangkai.

Kemudian, Akhmad Yassir sebagai Pj Kades Narahan Baru, juga Pahmi jadi Pj Kades Narahan, Sumerman Pj Kades Anjir Palambang, Muhamad Yunus Pj Kades Mawar Mekar.

Selanjutnya, Yakobson Pj Kades Bunga Mawar, Jhon Avaferin Pj Kades Palinget dan M.Imron Rosikhin Pj Kades Saka Lagon.

Kepada para Pj Kades yang baru dilantik ini, Camat Pulau Petak menyampaikan ucapan selamat bertugas dan berpesan untuk menjalankan amanah ini dengan baik serta ikhlas melayani masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru