Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Deras Tak Jadi Masalah dalam Pelaksanaan Renovasi Stadion 29 Nopember Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Oktober 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotawaringin Timur menyebut saat ini renovasi lapangan sepakbola Stadion 29 Nopember Sampit tetap berjalan, meskipun cuaca hujan sering melanda daerah ini. 

"Meskipun sering terkendala hujan deras, namun pengerjaan tetap berjalan. Agar dapat selesai tepat waktu," ujar Kepala Dispora Kotim Wim RK Benung, Rabu 19 Oktober 2022. 

Target penyelesaian renovasi lapangan tersebut yakni 24 November 2022 mendatang. Pihaknyapun optimis pengerjaan bisa selesai sesuai kontrak yang telah disepakati. 

Lapangan yang di renovasi tersebut berstandar nasional dan saat ini pengerjaan sudah pada penyelesaian penataan drainase. Baik dari tengah lapangan hingga tepi lapangan. 

"Koordinasi terus dilakukan dengan pihak rekanan dan konsultan, agar kendala bisa dicarikan solusinya bersama-sama," katanya.

Dispora juga telah memfasilitasi penggunaan lampu stadion, jika pengerjaan harus dilakukan pada malam hari. Sehingga, dapat menyelesaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru