Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Nasdem DPRD Kalteng Serahkan Bantuan kepada Sejumlah Organisasi Keagamaan di Palangka Raya

  • Oleh Nopri
  • 15 Februari 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan kepada sejumlah organisasi keagamaan di Kota Palangka Raya.

Organisasi itu diantaranya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Palangka Raya, Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kalteng, KPPer/SPPer Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Palangka Raya dan GPIB Ebenhaezer Palangka Raya.

Wakil Ketua III DPRD Kalteng Faridawati Darland Atjeh menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Fraksi Partai NasDem kepada organisasi keagamaan, pasca pandemi Corona Virues Disease 2019 (Covid-19).

"Seperti kita ketahui dalam beberapa tahun terakhir, kita semua melewati masa-masa sulit pasca pandemi Covid-19. Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyarakat," ucapnya, Rabu, 15 Februari 2023.

Ia berharap, bantuan anggaran diberikan oleh Fraksi Partai NasDem DPRD Kalteng dapat bermanfaat dalam menunjang program maupun kegiatan, yang dilaksanakan oleh organisasi keagamaan.

“Memang nilainya tidak seberapa, namun jangan dilihat dari nilainya karena inilah bentuk kepedulian serta dukungan kami, agar program maupun kegiatan keagamaan bisa berjalan serta bangkit setelah melewati masa pandemi Covid-19," tutupnya. (NOPRI/H)

Berita Terbaru