Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Salurkan Bantuan Beras CPP Selama 6 Bulan

  • Oleh Hendri
  • 29 Januari 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) selama enam bulan berturut-turut kepada 7.875 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 30 Kelurahan.

Hal ini disampaikan oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, saat launching penyaluran bantuan beras CPP 2024 di kantor Pos Indonesia, Senin, 29 Januari 2024.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu, khususnya di sektor pangan," katanya.

Hera menjelaskan, bantuan beras CPP ini merupakan program pemerintah pusat yang dikoordinasikan oleh Badan Urusan Logistik (Bulog) dan diteruskan ke pemerintah daerah untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Setiap KPM mendapatkan 10 kilogram beras per bulan, mulai dari Januari hingga Juni 2024. Kami sudah melakukan pemetaan terhadap KPM yang berhak menerima bantuan ini berdasarkan data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan P3KE," jelasnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bulog yang telah bekerja sama dengan kami dalam program ini. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan bantuan ini dengan bijak dan sesuai dengan kebutuhan," tutupnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru