Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda IX Golkar Kalimantan Tengah Resmi Dibuka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Oktober 2016 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah resmi dibuka oleh Ketua Harian DPP Golkar, Nurdin Halid, di Palangka Raya, Sabtu (15/10/2016). Pembukaan tersebut kemudian ditandai dengan penabuhan gong dipimpin Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran.

Dalam penabuhan tanda dibukanya Musda IX Partai Golkar Kalteng itu, gubernur didampingi Nurdin Halid, Plt Ketua Golkar Kalteng Mukhtarudin, mantan Ketua DPD Golkar Kalteng Abdul Razak, Ketua DPD Golkar Kabupaten Kobar Haji Ruslan AS, dan Plt Sekretaris Golkar Kalteng Aprian Noor.

Gubernur menegaskan siapapun yang terpilih dalam Musda, dia sepenuhnya akan medukung. "Siapapun yang terpilih akan kita dukung," ucap Sugianto.

Selain itu, Gubernur juga meminta agar partai menjaga kebersamaan dan kekompakan demi membangun Kalteng menuju sejahtera. Kemudian dia berharap supaya Partai Golkar dapat merekrut kepala desa tamatan SMK/SMA untuk bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

"Ini kesempatan partai pendukung gubernur untuk bicara dengan mereka. Siapa tahu bisa menjadi kader Golkar. Saya juga ingin pengurus maupun kader Golkar memberikan keteladanan dalam memelihara dan menyuburkan perilaku cerdas dan bersih," tutur Sugianto Sabran. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru