Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaksanaan Porkab di Katingan Atas Dasar Petunjuk Bupati Yantenglie

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Februari 2017 - 00:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan Leda Almukhsid mengatakan, pelaksanaan pekan olahraga kabupaten (Porkab) yang bakal digelar Agustus 2017 itu atas dasar petunjuk Bupati Ahmad Yantenglie.

"Pelaksanaan Porkab 2017 ini atas dasar petunjuk dari Bupati Ahmad Yantenglie, karena beliau ingin atelt-atlet dari Katingan mampu berprestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi, termasuk untuk dipersiapkan pada Porprov di Muara Teweh tahun 2018 nanti," sebut Leda Almukhsid, Jumat (17/2/2017).

Menurut Leda, berkat Bupati Ahmad Yantenglie sejauh ini atlet-atlet asal Katingan seringkali menorehkan prestasi membanggakan baik untuk Kabupaten Katingan, Provinsi Kalteng maupun untuk Indonesia.

Pasalnya, atelt-atlet asal Kabupaten Katingan dalam kurun tiga tahun terakhir mampu berpretasi menggembirakan.

Leda menggambarkan, misalnya cabang dayung, sejumlah atlet asal Katingan pernah membela RI di even internasional. Pun demikian di cabang sof bal putri, atlet asal Bumi Penyang Hinje Simpei ini pun ada yang mewakili Indonesia.

"Bidang olahraga ini juga merupakan visi misi Kabupaten Katingan, yaitu Katingan cerdas, sehat dan terbuka," imbuh Leda Almukhsid. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru