Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selebgram Bulu Tangkis Diharapkan Bisa Memberikan Semangat Olahraga

  • Oleh Marini
  • 23 Oktober 2023 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko hadiri Final Selebgram Bulu Tangkis, yang diselenggarakan di GOR Pratama, Kota Palangka Raya, Minggu, 22 Oktober 2023.

Dalam sambutannya Yuas berharap agar acara Selebgram Bulu Tangkis tersebut bisa memberikan semangat, motivasi, dan spirit para atlet olahraga bulu tangkis.

"Bisa memberikan peluang untuk generasi muda, dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga bulu tangkis, dan melahirkan bibit juara terutama dalam PON maupun olimpiade lainnya," ucapnya, Minggu 22 Oktober 2023.

Terlebih lagi, adanya Selebgram Bulu Tangkis ini akan meningkatkan prestasi pemain di ajang yang lebih luas lagi, sehingga bisa mendapatkan juara baik di tingkat nasional maupun internasional.

"Diharapkan juga kegiatan ini dapat meningkatkan prestasi generasi muda sehingga bisa menjadi juara PON dan olimpiade ke depannya," harapnya.

Menurutnya, olahraga bulu tangkis merupakan bagian dari pola hidup sehat untuk meningkatkan ketahanan fisik agar selalu sehat dan bugar setiap hari. (MARINI/H)

Berita Terbaru