Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hotel Mercure Pangkalan Bun Siap Sambut Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 24 Desember 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Mercure Hotel Pangkalan Bun siap menyambut Hari Natal 2023 dan tahun baru 2024. Hotel ini juga telah mempersiapkan christmas tree (pohon natal), dihiasi baki telur (egg tray) berukuran kurang lebih 3,5 meter yang dikerjakan selama 2 pekan.

"Kita menggunakan baki telur karena Mercure sendiri memang mempunyai konsep ramah lingkungan, yang mana tidak memakai bahan-bahan yang menghasilkan limbah berbahaya bagi lingkungan, kita lindungi bumi kita," ungkap Director of Sales and Marketing, Rofa Raka Perdana, Sabtu, 23 Desember 2023.

"Bukan hanya tempat telur saja, tapi ada cangkang telur yang kita warnai ada yang warna silver warna gold, adapun limbah tisu yang kita manfaatkan," imbuhnya.

Selain itu, Mercure Hotel Pangkalan Bun menyiapkan acara spesial di malam Tahun Baru 2024 atau pada 31 Desember 2023 bertema 'Black and White Party'

"Malam tersebut kami menyediakan juga 100 variasi menu yang paling spesial yaitu rusa guling, berbagai makanan asian, western, middle food. Kemudian, kita juga akan menyiapkan doorprize serta grandprize long trip (pulang pergi)," jelas Rofa.

Ia menambahkan, untuk mendapatkan informasi tersebut, masyarakat dapat melihat dan memantau terus instagram mereka yaitu @mercure_pangkalanbun. (NURITA/Y)

Berita Terbaru