Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Minta Pemkab Gunung Mas Lebih Fokus Penataan Kota Kuala Kurun

  • 07 Januari 2017 - 14:24 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Anggota DPRD Gunung Mas, Herbert Y Asin minta Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Pemkab Gumas) harus lebih fokus melakukan penataan Kota Kuala Kurun pada 20187. Dengan begitu, diharapkan kota lebih indah dan tertata dengan rapi.

"Saya akan berupaya mengajak anggota DPRD yang lain untuk memperjuangkan pada 2018, agar dianggarkan dana untuk penataan kota Kuala Kurun," kata Hebert kepada borneonews.co.id melalui sambungan telepon selular, Sabtu (7/1/2017).

Menurut Politisi Partai Golkar itu, beberapa hal yang harus dibenahi untuk penataan kota Kuala Kurun, misalnya taman, drainase dan lainnya. Hal itu mengingat Kuala Kurun merupakan ibu kota kabupaten dan harus menjadi ikon. Mengingat kunjungan masyarakat dari luar lebih terfokus ke Kuala Kurun.

"Dana untuk penataan kota pada 2018 nanti kurang lebih Rp20 miliar. Kita harapkan dana bisa teranggarkan pada tahun ini," ucapnya.

Herbert menambahkan, bila Kota Kuala Kurun lebih tertata. Akan membawa dampak positif untuk masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau. Disamping itu, juga akan dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Gumas. (EPRA SENTOSA/N).

Berita Terbaru