Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Gunung Mas yang Tepilih Melalui Seleksi Harus Berkualitas

  • 04 Mei 2017 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Punding S Merang mengharapkan pejabat yang nantinya terpilih melalui seleksi terbuka harus benar-benar berkualitas, sehingga bisa bekerja untuk memajukan pembangunan.

"Dalam seleksi pejabat kan cukup ketat, bahkan ada yang sampai tiga orang bersaing. Untuk itu yang terpilih harus benar-benar berkualitas," ujar Punding , Kamis (4/5/2017).

Punding menyambut baik adanya aturan yang mengharuskan seleksi pejabat eselon IIA dan pejabat eselon IIB. Dengan demikian akan diketahui kemampu pejabat dari proses seleksi yang dilakukan baik itu kopetensi, wawasan, penguasaan program dan lainnya.

"Yang terpilih benar-benar profesional dan handal supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik. Karena banyak tantangan dan harus bekerja keras untuk daerah ini," cetus politisi Golkar itu.

Tahun ini Pemkab Gunung Mas membuka lowongan 12 jabatan eselon II. Yakni 1 eselon II A (jabatan sekda) dan 11 jabatan eselon IIB (setingkat kepala dinas/ badan). Ada 27 peserta yang mengikuti seleksi dan saat ini masih dalam proses seleksi oleh panitia seleksi. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru