Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Program Prioritas Pembangunan di Kecamatan Seribu Riam 2021

  • Oleh Reno
  • 17 Februari 2020 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya mempriroritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Dari Musrenbang yang dibuka Wakil Bupati Rejikinoor itu telah menyepakati prioritas pembangunan pada 2021 pada infrastruktur jalan dan salah satunya membuka keterisolasian Desa Tumbang Naan dengan Muara Joloi I.

"Prioritas pembangunan sesuai hasil Musrenbang beberapa waktu lalu itu membuka jalan Tumbang Naan dengan Muara Joloi I," kata Camat Seribu Riam, Hendra Hadi Kusuma, Senin 17 Februari 2020.

Menurutnya untuk menembus kedua desa di pinggir Sungai Barito itu memakan biaya cukup besar, karena jarak tempuh mencapai 15 kilo meter.

"Karena Bupati Perdie M Yoseph dan Wakil Bupati Rejikinoor akan menuntaskan jalan tembus kedua desa itu pada periode ini dan akan dimulai 2021," ujarnya.

Diketahui, program percepatan Rp 1,5 milyar 1 desa dan 1 kelurahan dikucurkan setiap tahun. Dengan program ini bisa membuka keterisolasian infrastruktur di desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (RENO/B-6)

Berita Terbaru