Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jangan Ada Pungutan Jika Memang Pasar Tumpah Dilaksanakan

  • Oleh Naco
  • 16 Juni 2017 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Jainudin Karim terus mengkritisi soal pasar tumpah yang menurut rencana tetap akan dilaksanakan di kawasan pusat perbelanjaan mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotim.

Jika itu memang dilakukan, Karim meminta tenda yang disiapkan jangan sampai ada pungutan. "Kami tidak ingin keberadaan pasar tumpah dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari keuntungan," kata Karim, Jumat (16/6/2017).

Menurut Politisi Partai Gerindra ini sejak awal dia menolak keberadan pasar tumpah, karena ada atau tidak sama sekali tidak ada pengaruhnya, apalagi sejumlah pedagang mulai mengeluhkan karena rencana pasar tumpah.

"Apakah dengan didirikan itu penjualan meningkat padahal tidak juga, justru sebaliknya dari sisi kenyamanan sangat berpengaruh, karena menggangu," kata Karim.

Terlebih jika pasar tumpah didirikan dilokasi seperti tahun-tahun sebelumnya menurut Karim lokasinya sangat tidak layak, karena memakan badan jalan dan mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

Dari itulah menurut Karim, mengapa pihaknya menginginkan agar pengadaan pasar tumpah harus dipertimbangkan, karena mereka khawatir itu akan menjadi persoalan nantinya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru