Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Grigit Generation Aba Ambo Dapat Nominasi Pertama Most Inspiring Program

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 16 Januari 2018 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Program Grigit Generation Aba Ambo mendapat nominasi pertama Most Inspiring Program. Hal ini sangat membanggakan Kotawaringin Barat (Kobar) karena satu-satunya yang mewakili Kalimantan Tengah adalah Kobar.

Program yang dilakukan oleh Aba Ambo bisa dibilang madiri dan tanpa bantuan dari dinas terkait dalam menjalankan program tersebut.

"Aba Ambo sendiri memiliki program yaitu Grigit Generation. Kegiatan itu meliputi kelas Bahasa Inggris, tari daerah, fotografer dan masih banyak lainnya. Kami sangat senang karena usaha kami membuahkan hasil," kata Duta Wisata Kotawaringin Barat 2017, Toni Prayogo, Selasa (16/1/2017).

Menurutnya, respon dari masyarakat bagus sehingga mendapatkan nominasi pertama dalam program yang memberi inspirasi dari tingkat nasional oleh Duta Wisata Indonesia.

Meski menjadi nominasi pertama, ia tidak mengharapkan hadiah apapun.

'"Dalam nominasi ini membuktikan bahwa Aba Ambo itu ada dan akan siap untuk memotivasi para anak muda untuk bisa berkarya. Sehingga untuk ke depannya Aba Ambo itu bisa eksis sampai luar daerah," ucapnya. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru